Senin, 25 Februari 2013

cara untuk memutihkan gigi

Cara Memutihkan Gigi. Pasti semua orang bakal ingin memiliki gigi yang putih cemerlang, bukan hanya wanita saja yang ingin memiliki hal demikian tentunya para lelaki juga ingin memiliki gigi putih dan bersih. Kali ini kami mencoba berbagi kepada anda Cara Memutihkan Gigi secara alami yang patut di praktekan.
Mengembalikan gigi putih secara alami tanpa perlu menggunakan bahan kimia apalagi pemutih gigi itu dapat di akali dengan memadukan penampilan. Langsung saja anda lihat sendiri dibawah ini beberapa cara memutihkan gigi secara alami.

Cara Memutihkan Gigi


1. Menghindari makanan yang berwarna
Sangat penting menghindari makanan yang akan menodai gigi dalam jumlah yang sangat besar. Seperti kopi, teh, dan anggur. Kopi dan teh sendiri memberi warna gigi menjadi coklat. Sementara anggur menyebabkan warna kebiruan atau kehijauan pada gigi jika dikonsumsi dalam jumlah besar.

2. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat
Noda pada gigi sering tertanam dalam lapisan plak atau tarter. Ketika lapisan kotoran akan dihapus dari permukaan gigi, kebanyakan noda yang digosok pergi bersama lapisan kotor.

Mengonsumsi makanan yang berserat atau abrasif akan membantu membuang pada lapisan kotoran gigi. Beberapa jenis yang bisa menghilangkan noda secara alami pada gigi antara lain apel, brokoli, seledri, kembang kol, dan pir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar