Selasa, 26 Februari 2013

cara menghilangkan komedo di wajah

Cara alami menghilangkan komedo yang sangat mujarab ini bisa rekan coba dan praktekan untuk menyingkirkan si noda hitam yang muncul "penampakannya" di wajah anda.

Komedo merupakan salah satu dari sekian masalah yang mengganggu, khususnya pada wanita, karena dapat mempengaruhi kecantikan dan tentunya penampilannya juga.

Oleh karena itu banyak kaum wanita merasa ilfil dengar nama masalah pada kulit wajah ini. Apalagi setelah mereka ikuti cara memutihkan kulit wajah, ternyata ada komedo, bisa bikin kecewa deh.

Baiklah rekan semua bisa langsung melihat caranya disini.

Cara menghilangkan komedo secara alami dan mujarab.

Komedo
Kamu bisa manfaatkan bahan-bahan alami seperti putih telur, jeruk lemon, garam, lidah buaya, es batu, buah bit dan otmeal untuk berantas komedo.

1. Dengan garam. Kandungan garam mampu kurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Karenanya campur garam sedikit ke air hangat, kemudian gunakan air hangat telah tercampur garam tersebut untuk cuci muka. Lakukan paling tidak sehari sekali.

2. Jeruk Lemon. Buah satu ini memiliki sifat asam yang mampu kurangi minyak yang bercokol di area komedo, imbasnya mampu menghabisi komedo juga. Caranya, peras jeruk lemon, ambil airnya kemudian balurkan air perasan di atasa komedo selama semalam.

3. Es batu. Bagus untuk perkecil pori-pori dikulit, jika pori kecil maka komedo akan sulit menembusnya. Caranya, usapkan es batu di area komedo tumbuh kemudian diamkan selama lebih-kurang 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar