Rabu, 20 Februari 2013

cara menghilangkan jerawat batu secara alami

Berikut ini cara menghilangkan jerawat batu secara alami. Jerawat batu dikenal sebagai jenis jerawat yang paling parah dan membandel. Kondisi ini ditandai oleh jerawat yang berkembang menjadi kista kecil pada permukaan kulit, yang juga bisa sangat menyakitkan. Jika diamati jerawat ini tidak hanya teradi pada wajah tetapi juga di bagian belakang. Hal ini biasa terlihat di kalangan remaja dan pemuda. Jerawat ini dapat disembuhkan dalam waktu lama. Perhatian medis sangat penting untuk pengobatan dan penyembuhan, jika tidak, hal itu dapat menyebabkan infeksi dan penyakit kulit lainnya. Penting untuk mengetahui tentang penyebab dan pengobatan jerawat untuk pengendalian dan pencegahan jerawat, terutama jerawat batu. Perawatan melalui obat alami di rumah juga dapat diikuti untuk membantu pengobatan

Penyebab Jerawat batu
Meskipun penyebab pasti belum ditetapkan, penyebab jerawat batu mungkin disebabkan karena berbagai faktor seperti keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet, dll Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi dan debu. Keturunan dan hormon adalah dua penyebab utama dari itu pada orang dewasa.

Perawatan jerawat
Bersama dengan obat untuk mengontrol kondisi jerawat, ada juga beberapa solusi alami yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan kondisi ini. Semuanya serba mudah dan memerlukan penggunaan bahan yang mudah tersedia. Perawatan jerawat batu di rumah dapat membantu mengurangi peradangan, menenangkan daerah yang terkena dan mencegah perkembangan jerawat lebih lanjut. Yup, cara ini sama mudahnya dengan cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar