Kamis, 07 Maret 2013

memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami - Memiliki Kulit putih bagi sebagian besar warga asia adalah sebuah kebanggan tersendiri. Sehingga mereka terkadang melakukan berbagai cara agar dapat memutihkan kulit.  Tak heran bila produk-produk pemutih kulit sangat laris manis. Saya ambil contoh di negara Indonesia wanita akan terlihat cantik dimata lawan jenisnya apabila memiliki kulit yang putih bersih. Walaupun wajah pas-pasan tetapi kulit putih tetap akan menjadi bahan lirikan para kaum hawa. Percaya atau tidak buktikan sendiri. Oleh karena itu bersyukurlah buat para wanita yang memang sudah dasarnya memiliki warna kulit putih sebab dominan masyarakat Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Namun bagaimana bila adna ternyata memiliki warna kulit yang gelap dan menginginkan warna kulit yang agak putih? .Memilih menggunakan kosmetik bukanlah jalan terbaik sebab dapat memberikan efek samping yang berbahaya, selain itu warna kulit tidak akan memutih secara alami. jangan takut, sebab saat ini banyak cara alami dan mudah memutihkan Kulit. Simak langkah-langkah berikut ini.
kulit putih

3 Cara memutihkan Kulit

1. Gunakan Jeruk Nipis
Ekstrak Jeruk nipis sudah mulai digunakan dan ditambahkan pada produj-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya lebih baik dan lebih aman.  Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis, ambillah beberapa jeruk nipis,iris dan peras airnya dan campurkan dengan putih telur ayam kampung. Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruh bagian kulit yang ingin diputihkan.  Gunakan kuas cat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan air bersih.

2. Buah bengkoang
Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit, hal ini pula yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Namun buah bengkoang agak sulit didapatkan sebab buahnya yang tidak terlalu sering digunakan. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putihkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar