Senin, 04 Maret 2013

kata kata rayuan gombal

mau ngerayu orang ? gunakan kata kata gombal terbaru maret 2013 ini..
dijamin kegombal deh orangnya, selain lucu dan gombal banget, kata-kata ini bisa bikin dia tertawa lho!!
Ngegombal adalah melakukan rayuan kepada seseorang dengan memberikan pujian pujian yang kadang tidak masuk akal. namun bagi gombalers sejati.


tidak hanya sebagai rayuan namun sudah menjadi seni tersendiri, ada kebanggan tersendiri saat sang target gombal luluh dengan gombalannya #eaa. ya rasanya tuh seperti ketika lo ngegombalin gebetan, trus gebetan lo percaya aja, gitu deh pkoknya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini ngegombal tidak hanya dilakukan secara langsung, Gombalers yang sudah canggih ini seringkali memanfaatkan media sosial seperti halnya fb dan twitter untuk melancarkan aksinya, ada sebagian dari mereka menggunakan kata kata gombalnya sebagai status facebook.